Jumat, 20 April 2012

Hari ke-3 UN

18 April 2012


Hari ketiga UN, begitu cepatnya UN berlalu. Besok hari terakhir UN dengan dua mata ujian yaitu biologi dan kimia. Tak dapat kubayangkan betapa beratnya besok. Menguras tenaga dan pikiran kalau perlu menguras hati sekalian.


Hari ini tak ada yang spesial di hari ketiga UN. Biasa-biasa saja bahkan hari ini tak ada rasa kalau tadi itu UN. Mungkin bisa dibilang hanya sekedar tryout, suasananya tak mendukung kalau ini UN. Mata pelajaran yang diujikan tadi adalah matematika. Lumayanlah dari 40 soal yang diberikan, aku hanya bisa mengerjakan 20 soal. Sebenarnya soal yang diberikan tidak terlalu sulit, tapi apa daya ingatanku tak sebagus Einsten jadi ya maklumlah kalau aku tak bisa mengerjakan semua.


Bicara soal UN tak lepas dari peran pengawas yang senantiasa menemani kami di ruang uji nyali. Mau pengawasnya laki atau perempuan yang penting kami tak gentar menghadapinya. Hari ini pengawas di kelas imersi lumayan bringas, belum dikasih saji sama yang punya jadi agak liar gitu. Si Adi ketahuan ngluarin hape dari lacinya seketika itu si ibu guru langsung pasang muka seram. Sebelum pasang muka seram pun udah pada kabur liat Anda bu. Tapi untunglah hape si Adi ngga diambil oleh bu Seram tadi. Sekian cerita tentang ibu Seram, jangan lama-lama ceritanya kasian ibunya nanti matanya kedutan terus


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar