Kamis, 23 September 2010

Lomba Lari Memakai High Heels

Kalau model Nina Porter terjatuh gara-gara tidak bisa menguasai sepatu hak tingginya di peragaan busana Burberry, AnnaLynne McCord (bintang serial Beverly Hills 90210) justru memanfaatkan high heels untuk lomba lari. Wah, bagaimana ya, rasanya?
Lomba lari tahunan ini diberi nama High-Heel-A-Thon, dan berlangsung di Central Park, New York City, Rabu (22/9/2010) lalu. Acara yang melombakan lari sprint sejauh 137 meter ini digelar dalam rangka menggalang dana untuk The Heart Truth Campaign dari The Foundation for the National Institute of Health.
Para peserta lomba lari mengenakan legging untuk lari dari Nike, dan boleh memilih sepatu hak tingginya sendiri. Wajah-wajah mereka terlihat excited menjelang lomba dimulai. Selain AnnaLynne, tampak pula aktris Kristin Chenoweth (bintang serial Glee) dan Kelly Ripa. Lomba lari yang sudah dua kali diadakan ini disponsori oleh acara talk show Live with Regis and Kelly dimana Kelly menjadi salah satu host-nya.


"Saya yakin sekali bahwa saya bisa memenangi lomba ini, karena terbiasa lari-lari di studio (dengan high heels)," kata Kelly, yang memilih sepatu dansa model T-strap yang haknya tidak begitu tinggi.
Ratusan "atlet fashion" lainnya ikut berpartisipasi dalam lomba lari ini. Mereka datang dari berbagai negara bagian di Amerika sambil membawa sepatu hak tinggi kesayangan, dari yang model pumps, strappy, hingga peep-toe. Bukan hanya perempuan yang mengikuti lomba ini, tetapi juga kaum pria. Tampak di antara peserta adalah Tim Gunn, mentor dari acara Project Runway.

Lomba lari ini akhirnya dimenangi oleh Ida Bernstein, yang memasuki finish dengan catatan waktu 19,12 detik. Perempuan 26 tahun asal Cockeysville, MD, ini mencetak rekor baru dengan catatan waktunya tersebut, dan mendapat hadiah utama berupa All-New 2011 Volkswagen Jetta, plus hadiah kejutan sebesar 10.000 dollar. Ia berpose di samping mobil barunya dengan darah mengucur dari pinggulnya. Jadi, siapa yang bilang mengenakan high heels itu aman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar