Rabu, 07 Maret 2012

Cinta Lagi

Lama tak posting cerita hidupku sehari-hari dan di hari ini aku ingin mencurahkannya kepada kalian semua.
Entah apa yang terjadi dengan hidupku saat ini, aku merasa bingung akan keadaanku yang seperti ini terus. bahkan akhir-akhir ini terasa begitu mengejutkan setelah terdengar kabar bahwa ada seorang cewek yang suka denganku. aku tak begitu peka terhadap mereka semua yang menaruh perhatian kepadaku. mungkin aku terlalu acuh akan keadaan di sekelilingku sendiri. sampai akhirnya salah seorang teman dekatku mulai melirikku dan menunjukkan tanda-tanda yang aneh. mulai dari tweetnya yang mengarah ke perasaan jatuh cinta, sampai mentionnya kepadaku yang bisa dibilang cari perhatian.
Sampai sahabatku sendiripun merasakan hal itu, perubahan yang begitu cepat ketika ia (cewek itu) telah putus dari pacarnya. cerita demi cerita aku dengarkan dengan seksama agar aku mengerti akan kehadirannya. bukan maksudku untuk mengacuhkannya, ataupun merendahkannya. aku hanya takut bahwa persahabatan antara kami akan berakhir dengan sebuah kebencian satu sama lain akibat dari percintaan ini. dengan sengaja aku mulai sedikit menghindar jika ia mulai beraksi untuk lebih dekat denganku. Dari sentuh tanganku dengan kukunya sampai menggenggam tanganku seutuhnya. sebelum aku merasa bahwa ia menaruh perasaan terhadapku, aku menganggapnya hanyalah gurauan semata. karena hal itu sering kami lakukan berempat bersama dengan sahabatku yang lain. tapi akhir-akhir ini memang sungguh berbeda. Dari sorot matanya seperti ada rasa khawatir terhadapku, jika aku sudah mulai terasa bahwa ada sesuatu yang ia sembunyikan.
Aku benar-benar takut jika suatu saat nanti an jatuh cinta kepadanya, karena aku takut jika kami tak akan bahagia dan alah memperburuk persahabatan kami berempat.memang belum banyak yang tau akan hal  karena teman-temankupun menganggapnya hanyalah senda gurau yang biasa aku layangkan kepada sahabatku ini. ohh Tuhan, bantulah aku yang sedang bimbang akan masalah percintaan sahabat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar