Senin, 12 Maret 2012

Berawal dari Blackberry

Sungguh aku tak menyangka ini semua akan terjadi. Sungguh di luar dugaanku. Berawal dari tukeran hape dengan temen malah jadinya aneh. Aku gunakan Blackberry sedangkan temanku gunakan android, seminggu lamanya kami tukeran. Banyak sih yang tak tau kalo kami berdua tukeran hape. Bahkan dua sahabat cewek kamipun tak tau. Baru hari ini mereka tau kalau selama ini kami tukeran hape.


Dua hari terakhir bm -istilah lain dari bbm- semakin ramai saja.  Aku menemukan teman baru. Tapi ada yang aneh dengan dia. Baru dua hari saja sudah merasa sangat akrab denganku. Awal mula yang bagus untuk sebuah perkenalakan, pikirku. Tapi lama kelamaan ada sestjatu yang janggal, dia suka sekali berbalas gombalan denganku. Mungkin ini hanya pikiranku saja yang berpikir seperti itu, aku menganggapnya hanya hal biasa. Eh kok kian waktu kian mendalam pula gombalannya, seperti ada keinginan.


Esok hari saat di sekolah, sengaja aku ceritakan semua yang kualami kepada temanku. Kesan pertama setelah mendengarnya, ia langsung kaget, bingung ga karuan. Dia hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuanku yang dianggapnya terlalu berlebih. Di sisi lain aku menganggap itu semua hanya lelucon saja, tak lebih dari itu. Tapi aku juga tak tau isi pikiran si cewek itu, apakah sama denganku atau tidak.


Hari ini setelah hape kami kembali, aku gunakan android lagi. Tiba-tiba pagi tadi ia kirim mention lewat twitter kepadaku. Di nulis : semangat ya mas, tak bantu doa dari rumah ;;)). Sungguh aku tak menyangka ia bakal ngirim mention kepadaku. Sepertinya ia sudah tau kalau aku dah ngga pake BB lagi. Sepulang sekolah, sahabatku iseng buat status di bbm, "liat chat hitorynya entong sama atha romantis tenan". Eh si dia langsung pasang status galau. Aku sampai bingung dengannya, kita tak ada hubungan apapun, ketemu langsung untuk sekedar menyapa saja belum pernah. Kenapa dia sampai bertindak segitunya, aduh pusing ni kepala mikirin hal sepele seperti itu.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar